Sony Ericsson baru-baru ini meluncurkan update yang menarik untuk lini Xperia. Semua ponsel Xperia yang mendukung secara hardware, baik the Live with Walkman, akan mendapatkan update software ke Android 2.3.4 yang akan membawa gesture input untuk pesan bentuk teks seperti Swype. Fitur baru ini akan membuat pengalaman membuat teks yang berbeda dan tentunya lebih cepat, dimana pengguna tidak perlu mengangkat jari untuk tetap mengetik.
Spasi otomatis juga bisa aktifkan, memungkinkan pengguna untuk mengetik pesan dengan lebih cepat. Gesture inputini juga support untuk semua bahasa dan semua keyboard internasional. Untuk beberapa fitur memang pada beberapa model Xperia tidak bisa digunakan, faktor hardware yang tidak menunjang, contohnya saja seperti Google Talk video chat tidak dapat digunakan pada ponsel dengan model tanpa kamera depan. Untuk Xperia Play tidak akan mendapatkan panorama 3D sweep pada kamera, namun akan dapat merekam video kualitas HD.
Update lainnya termasuk Facebook yang telah diupdate, video zoom sampai dengan 16X, dan kebolehan untuk berhubungan dengan Sony Ericsson LiveDock dan perangkat lainnya seperti koneksi dengan HDTV melalui output HDMI. Selain itu juga hadir DLNA media sharing dan fitur untuk screen capture.

No comments

Text Widget

Total Tayangan Halaman


Recent Comments

Recent Posts

Download

weather


bloguez.com

Social Icons

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
a

Followers

About Me

Foto saya
saya orang yang simpel selalu mencari yang terbaik untuk ke depanya

Search

Copyright Text

Popular Posts

Kata pengantar