Apple ingin Retina Dsiplay juga bisa dinikmati di perangkat tablet iPad 3 miliknya nanti, dan untuk membuat layar yang diinginkan oleh Apple ternyata cukup menyulitkan partner penyedia panel layar Apple selama ini.
Menurut rumor yang beredar, Apple membutuhkan solusi LED-backlit baru untuk iPad 3 jika mereka ingin meningkatkan resolusi dari layar nya. Situs DigiTimes mengklaim kalau vendor LED-backlit saat ini menawarkan dua solusi alternatif untuk generasi terbaru iPad nantinya. Menurut vendor, jika Apple ingin iPad 3 memiliki resolusi lebih tinggi dari 1024 x 768 piksel, maka hal itu membutuhkan lebih dari satu LED light bar yang selama ini di gunakan pada iPad 2 untuk tetap menjaga tingkat kecerahan layar.

Opsi pertama untuk Apple adalah tetap menggunakan single bar tetapi menggunakan dua chip LED. Sedangkan opsi kedua adalah menggunakan langsung dua LED-bar. Jika laporan dari sumber DigiTimes benar, maka pilihan yang kedua akan dipilih oleh Apple dan iPad 3 nantinya akan memiliki resolusi layar lebih besar dari iPad 2.

No comments

Text Widget

Total Tayangan Halaman


Recent Comments

Recent Posts

Download

weather


bloguez.com

Social Icons

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
a

Followers

About Me

Foto saya
saya orang yang simpel selalu mencari yang terbaik untuk ke depanya

Search

Copyright Text

Popular Posts

Kata pengantar