Sebuah video yang beredarmenunjukkan bahwa Indonesia bakal potensial menjadi negara pertama kehadiran BlackBerry seri Bold terbaru dari BlackBerry, yaitu 9790. Sepertinya Tingginyapasar di tanah air membuat Research in Motion (RIM) menghadirkan ponsel cerdasterbarunya itu.
Di saat negara lain mengalami kelesuan dalam hal penjualaan,negara berkembang seperti Indonesia, justru mengalami peningkatan dalam halpenjualaan BlackBerry. Bahkan, Indonesia menguasai 46 persen penjualaan RIMsecara keseluruhan.
Dengan 56 persen dari pendapatan RIM berasal daripasar negara berkembang, tentu saja perusahaan asal Kanada itu perlumemperhatikan dan mencari tahu cara terbaik untuk mendapatkan keuntunganmaksimum untuk daerah-daerah tersebut, dengan menawarkanaksesibilitas.
Rumor Bold 9790 kabarnya akan sedikit mirip dengan Dakota(9900), di mana mengusung layar 2,45 inci touchscreen dengan resolusi 640×480,termasuk tambahan papan ketik qwerty.
Fitur lain yang mungkin ditambahkanadalah, kamera di belakang dengan resolusi 5 megapixel. Demikian juga dengantambahan memori internal yang mencapai 8 Gb.
Untuk mendukung daya kerjanya,Bold 9790 akan dibenamkan dengan prosesor Snapdragon 1.2Ghz. Sistemoperasi yang dipasangkan, sudah barang tentu OS 7 yang mendukung fitur NiedlField Communcation (NFC).
Sementara itu mengenai rilis, ada kabar yangmenyebutkan bahwa 9790 akan dirilis November mendatang.

No comments

Text Widget

Total Tayangan Halaman


Recent Comments

Recent Posts

Download

weather


bloguez.com

Social Icons

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
a

Followers

About Me

Foto saya
saya orang yang simpel selalu mencari yang terbaik untuk ke depanya

Search

Copyright Text

Popular Posts

Kata pengantar